Penerimaan Mahasiswa Baru S3 Doktor Ilmu Manajemen

UNIKOM menggelar Peresmian Penerimaan Mahasiswa Baru Program Doktor Ilmu Manajemen perdananya pada 12 November 2022 secara Hybrid.  Menghadirkan Rektor Universitas Komputer Indonesia – Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan – Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, Dra., S.E., M.Si., Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama  – Assoc. Prof. Dr Agus Riyanto, S.T.,M.T., Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Akreditasi  – Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S. Soegoto, MBA., Dekan Pascasarjana – Dr. Rahma Wahdiniwaty, Dra.,M.Si, Ketua Program Studi Program Doktor Ilmu Manajemen – Prof. Dr. Ir. H. M. Yani Syafei, M.T., Serta para Dosen Program Doktor Ilmu Manajemen yaitu: Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, S.E., Spec. Lic., Prof. Dr. H. Maman Kusman, S.E., MBA., Prof. Dr. Sucherly, S.E, M.Si., Assoc. Prof. Dr. Isniar Budiarti, S.E, M.Si., dan Dr. Ir. Tri Utomo Wiganarto, M.M.

Program Doktor Ilmu Manajemen perdana UNIKOM ini resmi dibuka Setelah Dikeluarkannya Surat Keputusan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) pada tanggal 6 Oktober 2022 yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV pada Kamis, 13 Oktober 2022 bertempat di kantor LLDikti IV Kota Bandung. Sejak SK ini diterima, UNIKOM siap menerima tantangan baru dalam menghasilkan lulusan-lulusan doktor pada bidang ilmu manajemen, dan tujuan pembukaan Prodi baru ini, tidak lain sebagai respon UNIKOM dalam meningkatkan kualitas akademik sebagai World Class University sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan pendidikan berkualitas di Kota Bandung khususnya dan di Indonesia secara umumnya. Adapun sisitem perkuliahan doktor UNIKOM akan dilakukan secara Hybrid Learning, dimana dosen dan mahasiswa yang hadir dapat melakukan pertemuan baik secara daring maupun luring secara bersamaan.

Rektor UNIKOM Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, M.T., dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang di UNIKOM, Selamat Bergabung dan berprestasi di World Class University, sebagaimana kita ketahui UNIKOM merupakan salah satu Universitas yang masuk dalam jajaran World Class University berdasarkan Scimago Institutions Rankings (SIR). Menutup sambutannya Prof. Eddy berharap para mahasiswa prodi DIM ini dapat lulus tepat waktu, dan memiliki Time Management yang bagus.