Rektor Unikom Tutup Tahun 2021 Dengan Cetak Prestasi Raih Best University Leader Dari Majalah Obsession

BANDUNG, UNIKOM – Obsession Media Group (OMG) memperingati ulang tahun ke-17 dengan kembali menggelar ‘Obsession Awards 2021’. Ajang ini menganugerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh, lembaga, maupun korporasi terbaik, dari berbagai bidang berdasarkan kategori-kategori dan bidang pekerjaannya.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, saat membuka acara ‘Obsession Award 2021’ mengatakan, penghargaan-penghargaan pada Obsession Awards 2021 ini diberikan kepada para pria maupun wanita dan korporasi maupun institusi publik, yang dinilai telah berhasil mengukir prestasi-prestasi luar biasa di tengah pandemi COVID-19. “Termasuk usaha bersama kita, dan secara khusus tentunya apresiasi kepada para tenaga medis sekalian, yang berpartisipasi aktif dalam memutus tali rantai COVID-19 di Tanah Air dan memberikan inspirasi membanggakan di bidang pekerjaan masing-masing di sepanjang tahun 2021,” kata Johnny dilansir dari Viva.co.id

Diketahui, penetapan peraih ‘Obsession Awards 2021′ untuk masing-masing kategori dilakukan oleh Editors Club OMG, yang bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS). Dalam penjurian, akhirnya berhasil disaring sebanyak 55 peraih ”Obsession Awards 2021″ untuk berbagai kategori. 

Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung turut berbangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesaan Rektor kami, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT karena telah diraihnya sebuah penghargaan kategori “Best University Leaders” dalam Obsession Media Group (OMG) yang diselenggarakan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Desember 2021.

Berbeda dari tahun sebelumnya, daIam “Obsession Awards 2021” ini OMG telah menambahkan kriteria unggulan kepada para penerima, yakni selain sukses mengukir prestasi di bidang masing-masing juga memberikan kontribusi besar serta berupaya kuat dalam memutus mata rantai pandemi COVID-19. (Direktorat Hms & Pro)